ADA JALAN

TEKNOLOGI CANGGIH FACE ID

TEKNOLOGI CANGGIH FACE ID



Pelajari bagaimana ID Wajah membantu melindungi informasi Anda di iPhone X.
Sebagian besar kehidupan digital kita tersimpan di iPhone dan penting untuk melindungi informasi tersebut. Dengan cara yang sama dengan Touch ID merevolusi otentikasi menggunakan sidik jari, ID Wajah merevolusi otentikasi dengan menggunakan pengenalan wajah. ID Wajah memberikan otentikasi intuitif dan aman yang diaktifkan oleh sistem kamera TrueDepth mutakhir dengan teknologi canggih untuk secara akurat memetakan geometri wajah Anda.
Dengan sekilas sederhana, ID Wajah dengan aman membuka iPhone X. Anda dapat menggunakannya untuk memberi otorisasi pembelian dari iTunes Store, App Store, iBooks Store, dan pembayaran dengan Apple Pay. Pengembang juga memungkinkan Anda menggunakan ID Wajah untuk masuk ke aplikasi mereka. Aplikasi yang sudah mendukung ID Sentuh akan secara otomatis mendukung ID 
Wajah.

Teknologi maju
Teknologi yang memungkinkan Face ID adalah beberapa perangkat keras dan perangkat lunak tercanggih yang pernah kami buat. Kamera TrueDepth menangkap data wajah yang akurat dengan memproyeksikan dan menganalisis lebih dari 30.000 titik tak terlihat untuk membuat peta kedalaman wajah Anda dan juga menangkap bayangan inframerah wajah Anda. Bagian dari mesin syaraf chip A11 Bionic - yang terlindungi di dalam Secure Enclave - mengubah peta kedalaman dan bayangan inframerah menjadi representasi matematis dan membandingkan representasi tersebut dengan data wajah yang terdaftar.
ID wajah secara otomatis menyesuaikan dengan perubahan penampilan Anda, seperti memakai makeup kosmetik atau rambut wajah yang tumbuh. Jika ada perubahan penampilan yang lebih signifikan, seperti mencukur jenggot penuh, ID Wajah mengonfirmasikan identitas Anda dengan menggunakan kode sandi sebelum memperbarui data wajah Anda. ID Wajah dirancang untuk bekerja dengan topi, selendang, kacamata, lensa kontak, dan banyak kacamata hitam. Selanjutnya, dirancang untuk bekerja di dalam rumah, di luar rumah, dan bahkan dalam kegelapan total.
Untuk mulai menggunakan ID Wajah, Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan wajah Anda. Anda dapat melakukan ini selama proses penyiapan awal, atau di lain waktu dengan membuka Setelan> ID Wajah & Kode Sandi. Untuk membuka kunci iPhone X Anda dengan menggunakan ID Wajah, cukup meliriknya. ID Wajah mengharuskan kamera TrueDepth melihat wajah Anda, apakah iPhone X Anda tergeletak di permukaan atau Anda memegangnya dalam posisi alami. Kamera TrueDepth memiliki rentang tampilan yang sama seperti saat Anda memotret atau membuat panggilan FaceTime dengan kamera depan. ID Wajah bekerja paling baik bila perangkat memiliki panjang lengan atau kurang dari wajah Anda (25-50 cm dari wajah Anda).
Kamera TrueDepth diaktifkan secara cerdas; misalnya dengan menaikkan bangun iPhone X Anda, mengetuk layar, atau dari pemberitahuan masuk yang membangunkan layar. Setiap kali Anda membuka iPhone X Anda, kamera TrueDepth mengenali Anda dengan menangkap data kedalaman yang akurat dan gambar inframerah. Informasi ini cocok dengan representasi matematika yang tersimpan untuk diautentikasi.

Pengaman keamanan
Keamanan penting bagi kita semua untuk melindungi informasi pada perangkat kita. Kami telah melakukan beberapa hal penting untuk melindungi informasi Anda, seperti yang kami lakukan dengan ID Sentuh. ID Wajah menggunakan kamera TrueDepth dan pembelajaran mesin untuk mendapatkan solusi otentikasi yang aman. Data ID Wajah - termasuk representasi matematis wajah Anda - dienkripsi dan dilindungi dengan kunci yang tersedia hanya pada Secure Enclave.
Probabilitas bahwa orang acak dalam populasi dapat melihat iPhone X Anda dan membukanya dengan menggunakan ID Wajah kira-kira 1 dari 1.000.000 (versus 1 dari 50.000 untuk ID Sentuh). Sebagai perlindungan tambahan, ID Wajah hanya mengizinkan lima upaya pencocokan yang tidak berhasil sebelum kode akses diperlukan. Probabilitas statistik berbeda untuk anak kembar dan saudara kandung yang terlihat seperti Anda dan di antara anak-anak di bawah usia 13 tahun, karena fitur wajah mereka yang berbeda mungkin belum sepenuhnya berkembang. Jika Anda khawatir dengan hal ini, sebaiknya gunakan kode akses untuk mengotentikasi.
ID Wajah cocok dengan informasi mendalam, yang tidak ditemukan di foto digital cetak atau foto digital 2D. Ini dirancang untuk melindungi diri dari spoofing dengan masker atau teknik lainnya melalui penggunaan jaringan syaraf tiruan yang anti-spoofing. ID wajah bahkan perhatian-sadar. Ini mengenali jika mata Anda terbuka dan melihat ke arah perangkat. Hal ini membuat lebih sulit bagi seseorang untuk membuka kunci iPhone tanpa sepengetahuan Anda (seperti saat Anda tidur).
Untuk menggunakan ID Wajah, Anda harus mengatur kode akses pada iPhone Anda. Anda harus memasukkan kode sandi untuk validasi keamanan tambahan bila:
Perangkat baru saja dinyalakan atau dihidupkan ulang.
Perangkat belum dibuka selama lebih dari 48 jam.
Kode akses belum digunakan untuk membuka kunci perangkat dalam enam hari terakhir dan ID Wajah belum membuka perangkat dalam 4 jam terakhir.
Perangkat telah menerima perintah penguncian jauh.
Setelah lima kali gagal mencocokkan wajah.
Setelah memulai power off / Emergency SOS dengan menekan dan menahan kedua tombol volume dan tombol samping secara bersamaan selama 2 detik.
Jika perangkat Anda hilang atau dicuri, Anda dapat mencegah ID Wajah tidak digunakan untuk membuka kunci perangkat Anda dengan Find My iPhone Lost Mode.

Pribadi
Privasi sangat penting bagi Apple. Data ID Wajah - termasuk representasi matematis wajah Anda - dienkripsi dan dilindungi oleh Secure Enclave. Data ini akan disempurnakan dan diperbarui saat Anda menggunakan ID Wajah untuk meningkatkan pengalaman Anda, termasuk saat Anda berhasil melakukan otentikasi. ID Wajah juga akan memperbarui data ini saat mendeteksi kecocokan dekat namun kode akses kemudian dimasukkan untuk membuka kunci perangkat.
Data ID Wajah tidak meninggalkan perangkat Anda dan tidak pernah dicadangkan ke iCloud atau di tempat lain. Hanya dalam kasus Anda ingin memberikan data diagnostik ID Wajah ke AppleCare untuk mendapatkan dukungan, informasi ini akan ditransfer dari perangkat Anda. Dan bahkan dalam kasus ini, data tidak otomatis dikirim ke Apple; Anda pertama-tama dapat meninjau dan menyetujui data diagnostik sebelum dikirim.
Jika Anda memilih untuk mendaftar di ID Wajah, Anda dapat mengontrol bagaimana cara menggunakannya atau menonaktifkannya kapan saja. Misalnya, jika Anda tidak ingin menggunakan ID Wajah untuk membuka kunci iPhone Anda, buka Settings> Face ID & Passcode> Use Face ID, dan nonaktifkan iPhone Unlock. Untuk menonaktifkan Face ID, buka Settings> Face ID & Passcode, dan tekan Reset Face ID. Melakukan hal itu akan menghapus data ID Wajah, termasuk representasi matematis wajah Anda, dari perangkat Anda. Jika Anda memilih untuk menghapus atau mereset perangkat Anda menggunakan Find My iPhone atau menghapus semua konten dan pengaturan, semua data ID Wajah akan dihapus.
Bahkan jika Anda tidak mendaftar di ID Wajah, kamera TrueDepth dengan cerdas mengaktifkan untuk mendukung fitur perhatian perhatian, seperti meredupkan layar jika Anda tidak melihat iPhone atau menurunkan volume peringatan jika Anda melihat perangkat Anda. Misalnya, saat menggunakan Safari, perangkat Anda akan memeriksa untuk menentukan apakah Anda melihat perangkat Anda dan mematikan layar jika tidak. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, Anda dapat membuka Settings> General> Accessibility, dan disable Attention Aware Features.
Dalam aplikasi yang didukung, Anda dapat mengaktifkan ID Wajah untuk otentikasi. Aplikasi hanya diberi tahu apakah autentikasi berhasil. Aplikasi tidak dapat mengakses data ID Wajah yang terkait dengan wajah yang terdaftar
.
Keamanan
iPhone dan sistem kamera TrueDepth telah diuji secara menyeluruh dan memenuhi standar keselamatan internasional. Sistem kamera TrueDepth aman digunakan dalam kondisi pemakaian normal. Sistem ini tidak akan menimbulkan bahaya pada mata atau kulit, karena kinerjanya rendah. Penting untuk diketahui bahwa pemancar inframerah dapat rusak saat diperbaiki atau dibongkar, jadi iPhone Anda harus selalu diservis oleh Apple atau penyedia layanan resmi. Sistem kamera TrueDepth menggabungkan fitur deteksi tamper. Jika gangguan terdeteksi, sistem mungkin dinonaktifkan karena alasan keamanan.
Bila dilihat melalui beberapa jenis kamera, Anda mungkin melihat output cahaya dari kamera TrueDepth. Hal ini diharapkan karena beberapa kamera bisa mendeteksi cahaya inframerah. Beberapa juga melihat output samar dari kamera TrueDepth bila dilihat di ruangan yang sangat gelap. Hal ini diharapkan dalam setting yang sangat gelap.

Aksesibilitas
Aksesibilitas merupakan bagian integral dari produk Apple. Pengguna dengan keterbatasan fisik dapat memilih "Accessibility Options" selama pendaftaran yang tidak memerlukan serangkaian gerakan kepala untuk menangkap sudut yang berbeda dan masih aman digunakan namun memerlukan konsistensi lebih dalam bagaimana Anda melihat iPhone X.
Face ID juga memiliki fitur aksesibilitas untuk mendukung individu yang buta atau memiliki penglihatan rendah. Jika Anda tidak ingin ID Wajah mengharuskan Anda melihat dengan mata terbuka di iPhone X, Anda dapat membuka Settings> General> Accessibility, dan disable Require Attention for Face ID. Ini otomatis dinonaktifkan jika Anda mengaktifkan VoiceOver saat pemasangan awal.
Labels: pengetahuan

Thanks for reading TEKNOLOGI CANGGIH FACE ID. Please share...!

0 Comment for "TEKNOLOGI CANGGIH FACE ID"

Back To Top