ADA JALAN

cara mengatasi iklan di smartphone xiaomi

cara mengatasi iklan di smartphone xiaomi 

sebelumnya saya juga pernah mengalami hal tersebut, karena saya juga termasuk pengguna smartphone produk china yaitu xiaomi. Tapi buat pengguna xiaomi jangan kuatir akan masalah-masalah yang terkadang muncul di HP anda karena masih bisa di atasi karena tidak ada masalah yang tidak bisa diatasi.
Buat pengguna smartphone produk china yang lebih spesifikasinya xiaomi mengalami masalah seperti sering muncul iklan, signyal ilang,sering restart sendiri, jangan panik dulu saran saya, jangan anda mengambil keputusan untuk langsung menjual smartphone milik anda dengan harga selakunya hanya karena alasan seperti yang tertulis diatas.
Berikut adalah beberapa hal yang perlu anda coba untuk mengatasi masalah yang jika terjadi pada smartphone milik anda.

yang pertama adalah dengan cara=>
update ROM , kenapa harus update ROM? karena sistem oprasi MI akan selalu mengalami upgrade jadi jangan sampai anda ketingglan updatean. Misalkan ROM anda masih ROM China maka anda harus memilih ROM Global jadi jika smartphone anda sering muncul iklan maka cobalah untuk mengganti ROM dari China ke Global. Caranya bisa anda lihat di http://en.miui.com/
yang kedua adalah dengan cara=>
update menggunakan aplikasi miui flash yaitu anda harus punya aplikasi tersebut jika sudah anda harus mendownload MIUI dulu sesuai versi yang dibutuhkan untuk bahan yang digunakan dalam aplikasi miui flash. terkadang smartphone MI anda masih dalam keadaan ke lock atau terkunci maka yang harus dilakukan adalah dengan meng Unlock terlebih dahulu dengan fastboot langkah pertama harus mematikan smartphone jika sudah tekan tombol aktif dan volume secara bersamaan sama persis dengan screenshot samapi muncul tulisan fastboot, jika sudah sambungkan ke komputer anda lalu lihat melalui aplikasi kemudian ikuti langkah automatis yang ada diaplikasi kemudian unlock dan jika proses unlock sudah dilakukan maka masukkan miui yang sudah di Download tersebut dan tunggu sampai selesai.
sekian, selamat mencoba semoga berhasil jika tidak bisa dengan cara lain masih banyak cara untuk mengatasi jangan pernah putus asa trimakasih.
Labels: informasi, pengetahuan

Thanks for reading cara mengatasi iklan di smartphone xiaomi. Please share...!

0 Comment for "cara mengatasi iklan di smartphone xiaomi"

Back To Top