ADA JALAN

PELUANG BISNIS INDONESIA





Sering kita jumpai di manapun tempatnya bahwa banyak sekali perusahaan, wiraswasta, maupun para pelaku usaha kecil-kecilan. Tetapi juga tidak banyak usaha mereka yang hasilnya tidak sesuai dengan rencana atau tujuan utama pada sebuah usaha, karena factor-faktor tertentu misalnya salah pemasaran, salah tempat atau tempat kurang strategis, yang membuat penghambatan untuk mencapai income yang sesuai pada usaha. Sebelum memulai atau membuka usaha memang harus mengetaui apa saja yang akan menghambat dan mempercepat dalam mencapai misi suatu usaha yang akan dilakukan, jika sudah mengetahui semuanya maka baru memutuskan usahanya seperti apa dan akan dibawa kemana supaya usaha tesebut akan menjadi lebih baik. Misalnya, jika anda ingin memulai usaha di bidang bisnis seperti di Indonesia, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah melakukan survei langsung ke lapangan. Tujuan survey lapangan adalah untuk mengetahui konsumen yang yang akan menjadi sasaran perusahaan, seperti mengetahui apa saja yang selalu dibutuhkan konsumen atau mengetahui kesenangan konsumen kebanyakan seperti apa yang akan membantu menaikkan profit pendapatan.

Jika anda ingin membuka bisnis di Indonesia jangan sampai anda salah untuk memilih bisnis apa yang anda akan ingin jalankan, sebaiknya anda mengetahui apa saja kebiasaan yang dicari oleh rakyat Indonesia. Sebelumnya, perlu anda ketahui bahwa rata-rata atau kebanyakan yang di cari rakyat Indonesia ada tiga jenis yang mungkin jika anda menekuninya akan membawakan hasil yang tidak sdikit dalam kurun waktu yang tidak lama. Tiga jenis usaha yang paling banyak dicari konsumen di Indonesia adalah seperti berikut.

FOOT (makanan)
                Bisnis makanan atau kuliner di Indonesia memiliki peluang yang sangat pesat karena kebanyakan konsumen atau manusia sangat menggemari makanan yang sangat menarik selera. Meskipun sudah banyak usaha kuliner yang di lakukan oleh beberapa pelaku usaha tetapi mereka tidak pernah kehilangan konsumen untuk bisnisnya. Jadi, kebanyakan konsumen yang ada di Indonesia sangat menyukai makanan atau kuliner, maka peluang untuk mencari keuntungan di bisnis tersebut sangat besar.

FESHION (aksesoris tubuh)
                Dalam era modern seperti sekarang ini sifat manusia untuk memenuhi kebutuhan loyalitasnya sangat tinggi, dan berbondong-bondong memburu habis barang yang lagi trand. Fashion adala salah satu bisnis yang memiliki peluang yang sangat besar, karena banyak orang yang mencari barang atau aksesoris yang brended untuk menunjukkan kualitas hidupnya seperti untuk mengimbangi gengsi. Jadi produk kedua yang banyak di sukai manusia adalah dunia fashion. Dan jika anda bisa memberikan keinginan manusia dalam dunia fashion maka anda akan cepat mendapatkan keuntungan yang sangat berlimpah.

FUN (kesenangan)
                Maksud dari kesenangan bisa di jadikan bisnis adalah seperti kita menyediakan alat atau tempat yang bisa menghibur para konsumen dariberbagai golongan, karena setiap orang mempunyai kesibukan masing-masing yang dilakukan sehari-hari seperti bekerja. Contoh bisnis yang mengutamakan fun atau kesenangan ini contohnya seperti tempat-tempat pariwisata pantai maupun perbukitan yang sejuk dan memiliki pemandangan yang menarik, jadi kesukaan manusia selain dari kedua jenis diatas adalah kesenangan atau hiburan. Karena sesuatu yang menyenangkan akan selalu dan selalu di buru di mana-mana oleh manusia, maka dari itu bisa dijadikan lading bisnis yang sangat menguntungkan.


Jadi kesimpulannya adalah jika anda memulai suatu bisnis alangkah baiknya mencoba menimbang ulang untuk bisnis yang menyangkut ketiga jenis usaha diatas, karena suadah dari dulu bahwa pakar bisnis sudah pernah berkata bahwa jika ingin punya bisnis yang berhasil hanya ada tiga yaitu, (3F) foot, fashion, dan fun.
Labels: bisnis

Thanks for reading PELUANG BISNIS INDONESIA. Please share...!

0 Comment for "PELUANG BISNIS INDONESIA"

Back To Top